Selasa, 05 Agustus 2014

Obat Darah Tinggi Tradisional

Obat Darah Tinggi Tradisional


Selamat datang di blog obat darah tinggi tradisional. Nah, untuk anda yang menderita tekanan darah tinggi dan sedang mencari solusi yang tepat untuk mengobatinya, Kini telah hadir obat tradisional yang terbuat dari hewan laut teripang tanpa zat kimia sedikitpun (100% alami), bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi secara ampuh dan aman. Kami rekomendasikan jelly gamat gold g sebagai obat darah tinggi tradisional terbaik.

Darah tinggi atau dalam bahasa medisnya di sebut dengan hipertensi merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah di arteri meningkat. Meningkatnya tekanan darah tersebut menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran yaitu sistolik/bacaan atas dan diastolik/bacaan bawah. Tekanan darah normal pada istirahat adalah kisaran sistolik (bacaan atas) 100 sampai 140 mmHg  dan diastolik (bacaan bawah) 60 sampai 90 mmHg. Bila tekanan darah anda terus menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih dan tidak menurun, maka di pastikan bawha anda mengalami darah tinggi.

Darah tinggi merupakan masalah kesehatan yang cukup berbahaya karena jika tidak segera di tangani maka akan menyebabkan penyakit lain yang sangat berbahaya seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung, aneurisma arteri, penyakit arteri perifer dan dapat menyebabkan penyakit gagal ginjal kronis.


Penyabab Dan Gejala Darah Tinggi Atau Hipertensi

Penyebab dari darah tinggi beragam, diantaranya adalah kegemukan atau obesitas, gaya hidup yang tidak aktif atau malas berolahraga, mengalami stress, sering meminum alkohol serta terlalu banyak mengkonsumsi yang asin-asin karena garam pada makanan yang asin jika di konsumsi terlalu banyak dapat memicu hipertensi. Gejala-gejala dari darah tinggi diantaranya merasa mual, mudah lelah, mimisan, kebingungan, gangguan pada penglihatan, rasa sakit di kepala atau pusing, disfungsi ereksi, keringat yang berlebihan, warna kulit pucat dan memerah, rasa cemas dan gelisah, detak jantung yang keras dan tidak beraturan serta terdengar dengingan di telinga.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Solusi Tepat Untuk Mengatasi Darah Tinggi Secara Ampu Dan Juga Aman


Teripang laut yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold g merupakan teripang pilihan yang istimewa di bandingkan dengan teripang jenis lainnya. Nama latin dari teripang istimewa ini adalah golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Manfaat dari kandungan gamapeptide sendiri adalah dapat mencegah inflamasi dan peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit tampak lebih mudah, mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel yang rusak, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar aliran darah tetap lancar. Selain gamapeptide teripang emas memiliki sebagian besar gizi yang di butuhkan tubuh diantaranya terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Serta dapat melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah tetap lancar.

Itulah kandungan dalam teripang yang bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi dan melancarkan peredaran darah. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat yang ampuh dan aman untuk menurunkan tekanan darah tinggi, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g. Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g caranya sangatlah mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085351152300.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
GMG : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 6 Botol Gold G
GMG : Afril Sari Dewi : 6 Botol : Perum PDK, Jln Winaya 2 Nomor 23 Kota Tasikmalaya : 08522366xxxx Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.175.000,-
2btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp. 50.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.310.000,-
3btl 320ml
Rp.540.000,-
Rp. 70.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.470.000,-
4btl 320ml
Rp.720.000,-
Rp.120.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.600.000,-
6btl 320ml
Rp.1.080.000,-
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.840.000,-
9btl 320ml
Rp.1.620.000,-
Rp.400.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.220.000,-

Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi jelly gamat gold g 3x sehari 2 sendok makan. Jelly gamat gold g merupakan produk yang berkualitas karena telah mendapat izin dari BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Jelly gamat gold g dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usiapun dapat mengkonsumsinya dan juga sangat bagus untuk ibu hamil karena jelly gamat gold g mengandung sejumlah besar gizi yang di butuhkan janin untuk tumbuh kembang yang optimal.

Pesan Sekarang! Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar

Terimakasih banyak telah berkenan berkunjung ke blog kami, Semoga darah tinggi yang anda derita segera turun setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.


Post by Obat Darah Tinggi Tradisional
2014, agustus 05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar