Selasa, 10 Juni 2014

Obat Kanker Serviks Terbaik

Obat Kanker Serviks Terbaik


Obat Kanker Serviks Terbaik
Obat Kanker Serviks Terbaik - Kanker Serviks merupakan suatu kanker ganas yang menyerang kamu wanita saja, karena organ yang di serang kanker ini menyerang organ serviks atau leher rahim pada wanita. Sebutan lain dari kanker serviks adalah kanker leher rahim, penyakit berbahaya ini sulit dideteksi sejak dini karena tidak menimbulkan gejala awal yang khas sehingga ketika seseorang di vonis menderita kanker serviks biasanya sudah memasuki stadium lanjut. Kanker serviks juga menjadi salah satu penyebab kematian terbesar wanita di Indonesia, bahkan WHO juga mengatakan bahwa penyakit kanker serviks ini menduduki peringkat pertama yang menjadi penyebab kematian kaum wanita didunia. Meskipun tidak menimbulkan gejala awal yang khas namun sebenarnya kanker serviks ini dapat di deteksi sejak dini dengan melakukan medote pap smear, tetapi kebanyakan wanita tidak ingin melakukan pap smear dengan berbagai alasan.

Penyebab Kanker Serviks

Penyebab utama dari kanker serviks ini adalah HVP ( human papiloma virus ) yang menyerang rahim wanita, dan banyak penelitian menemukan bahwa infeksi HPV memang mempunyai peranan besar untuk semua kasus kanker serviks ( leher rahim ). Beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan kanker serviks.

1. Faktor usia diatas 40 tahun, semakin tua wanita maka semakin tinggi resiko terkena kanker serviks.
2. Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa di obati.
3. Penyakit menular seksual ( sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV, kutil kelamin dan virus HPV).
4.  Pemakain pembalut yang mengandung bahan dioksin ( diaoksin adalah bahan pemutih buat pembalut daur ulang ).
5. Membersihkan organ vital dengan air yang tidak bersih.
6. Serta, sering bergonta-ganti pasangan seks.

Gejala Kanker Serviks Stadium Lanjut

Gejala Kanker Serviks yang sudah memasuki stadium lanjut yaitu diantaranya perdarahan post coitus/perdarahan atau sakit saat berhubungan, keputihan yang abnormal, terjadi pendarahan sesudah menopause, keluar cairan yang abnormal ( warna kekuningan, bau dan bercampur darah ), serta nyeri pinggul dan sakit saat buang air kecil.

Kandungan Dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai Solusi Yang Tepat Obat Kanker Serviks Terbaik


Obat Kanker Serviks Terbaik
Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut teripang. Nah, teripang yang di jadikan bahan dari jelly gamat gold-g merupakan teripang pilihan yang istimewa, Teripang tersebut bernama latin golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan teripang emas adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Manfaat dari gamapeptide adalah sebagai pencegah inflamasi, untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh serta mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh dan menstabilkan emosi. Selain gamapeptide dalam teripang emas memiliki banyak kandungan biologis aktif diantaranya adalah protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral.

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Mengatasi Kanker

Obat Kanker Serviks Terbaik
Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan alami super yang mampu membunuh sel kanker. Hal tersebut diungkapkan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina yang menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Menurut Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor dan kanker. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu membuktikan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Nah, terbukti ampuh dalam mengobati kanker! jadi untuk anda yang sedang mencari obat kanker serviks terbaik yang ampuh dan aman disini kami memiliki solusi yang tepat yaitu dengan jelly gamat gol-g, obat yang terbuat dari hewan laut teripang. Untuk anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g varanya sangat mudah sekali anda cukup smskan format pemesanan jelly gamat gold-g berikut ini dengan mencantumkan kode khusus GMG ke nomor yang tertera di bawah ini.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
GMG : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No. Hp / Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.175.000,-
2btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp. 50.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.310.000,-
3btl 320ml
Rp.540.000,-
Rp. 70.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.470.000,-
4btl 320ml
Rp.720.000,-
Rp.120.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.600.000,-
6btl 320ml
Rp.1.080.000,-
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.840.000,-
9btl 320ml
Rp.1.620.000,-
Rp.400.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.220.000,-

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Catatan : Jelly gamat gold-g dapat di konsumsi siapa saja mulai dari bayi sampai kakek-kakek dan bahkan sangat bagus di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. BPOM RI ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Pesan sekarang juga jelly gamat gold-g nya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Kirim barang dulu barang sampai baru tranfer pembayaran, merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan tenang tanpa perlu khawatir di tipu. Terimakasih banyakl telah berkunjung ke blog kami, semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Post Admin by : Obat Kanker Serviks Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar