Kamis, 05 Juni 2014

Obat Jelly Gamat Gold-G

Obat Jelly Gamat Gold-G

Selamat datang di blog obat jelly gamat gold-g, Disini kami adalah agen sekaligus distributor resmi obat jelly gamat gold-g terpercaya dan terbaik di indonesia yang memiliki sistem online yang aman yaitu dengan sistem "kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran" (syarat dan ketentuan berlaku). Dengan adanya sistem ini jelas akan menjauhkan anda dari berbagai tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan tenang dan juga aman.

Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang bermanfaat sebagai obat atau asupan gizi, Bahan utama dari jelly gamat gold-g ini adalah hewan laut teripang yang di olah dengan teknologi canggih menjadi cairan berbentuk seperti gel (tanpa tambahan zat kimia berbahaya). Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat gold-g merupakan teripang pilihan yang istimewa, bernama latin golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah kandungan gamapeptide yang terdapat di dalamnya, kandungan gamapeptide tersebut hanya di temukan pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang lainnya). Manfaat dari gamapeptide adalah dapat mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baik dalam tubuh, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, membuat kulit tampak mudah, memelihara sirkulasi darah serta menstabilkan hormon yang berkaitan dengan emosi. Selain gamapeptide, pada teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang baik untuk tubuh, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6, dan 9 serta asam amino.

Manfaat Protein

Protein memiliki peranan yang besar untuk mempercepat reaksi biologis, Protein yang terkandung dalam hemoglobin dapat mengangkut oksigen dalam eritrosit. Protein yang terkandung dalam mioglobin dapat mengangkut oksigen dalam otot. Protein befungsi sebagai pertahanan tubuh, membentuk jaringan pada tubuh dengan kandungan asam aminonya serta asupan protein yang cukup juga dapat membantu dalam proses penyembuhan luka, regenerasi sel hingga mengatur kerja hormon dan enzim dalam tubuh.

Manfaat Kolagen

Kolagen termasuk dalam kategori protein, Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Kolagen bermanfaat untu membuat kulit lebih kencang, mengurangi garis-garis keriput di wajah, dapat mencegah penuaan dini, dapat menjaga elastisitas kulit, serta menjaga kulit tetap sehat tetap sehat.

Manfaat Omega 3, 6, dan 9

1. Omega 3

Asam lemak Omega 3 merupakan jenis lemak tak jenuh ganda yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh kita.  Jadi, Omega 3 dianggap penting sebagai asam lemak esensial.  Omega-3 sendiri terbentuk dari asam lemak Seperti  EPA (Eicosapentaenoic Acid), DHA (Docosahexaenoic Acid) dan ALA (A-linolenat). Manfaat : Omega 3 bermanfaat untuk membantu perkembangan otak dan memori anak-anak, mencegah penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol tinggi, menyehatkan mata, mengurangi depresi, bahkan bagus bagi ibu hamil karena dapat membuat bayi terlahir lebih sehat dan cerdas, juga meningkatkan kualitas air susu.

2. Omega  6

Omega 6 tidak jauh berbeda dengan Omega 3, Omega 6 juga termasuk kategori lemak tak jenuh ganda yang tidak diproduksi tubuh. Jenis asam lemak ini antara lain asam linoleat, gamma-linoleat dan asam arakidonat. Manfaat : Tentu setiap orang ingin jantungnya sehat, Nah Omega 6 ini memiliki peran penting dalam menyehatkan jantung atau menjaga kesehatan jantung.  Manfaat Omega 6 yang menyehatkan organ jantung menjadi penting bila ingin terhindar dari penyakit jantung.

3. Omega 9

Omega 9 masih dari keluarga lemak tak jenuh, Omega 9 dikenal sebagai asam oleat. Asam lemak ini diproduksi oleh tubuh namun akan lebih berkhasiat bila diperoleh dari makanan. Manfaat : Manfaat dari Omega 9 ini bisa dijadikan solusi dalam mengurangi lemak jahat pada minyak goreng.  Bahkan, bila dikonsumsi secara teratur, risiko penyakit jantung dan stroke ternyata bisa berkurang.

Manfaat Asam Amino

Asam amino yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g bermanfaat untuk membantu mencegah rambut rontok sekaligus menghambat pertumbuhan tumor dan kanker, asam amino membantu meningkatkan proses detoksifikasi amonia oleh hati sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, asam amino memastikan keseimbangan nitrogen yang dibutuhkan untuk kelancaran sistem reproduksi, asam amino membantu meningkatkan massa otot dan meningkatkan berat badan. asam amino juga mempercepat penyembuhan dan membantu memperbaiki kulit dan jaringan ikat, asam amino berperan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta kolagen, asam amino membantu menghindarkan kelelahan dan meningkatkan stamina, serta membantu menjaga kesehatan jantung, membantu menghindari depresi, dan meningkatkan daya ingat.

Banyak sekali manfaat kandungan dalam jelly gamat gold-g yang baik untuk tubuh, jadi untuk anda yang sedang mencari asupan gizi untuk anak anda atau produk kesehatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda, Jelly gamat gold-g lah solusinya. Selain sebagai asupan gizi, jelly gamat gold-g juga dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit yang ada pada tubuh anda mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun. Maka dari itu konsumsi sekarang juga jelly gamat gold-gnya, konsumsi secara rutin dan teratur agar khasiat yang anda dapatkan maksimal.

Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G


1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 4x sehari.
5. Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
6. Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).

Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan jelly gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Produk jelly gamat gold-g ini telah mendapatkan:

- Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
- Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
- Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Catatan : Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas. Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh semua umur mulai dari bayi sampai nenek-nenek atau kakek-kakek pun bisa meminumnya dan bahkan sangat bagus untuk ibu hamil dan menyusui.

Jelly gamat Gold-G sebenarnya bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis dan pengobatan. Jadi, Ayo pesan sekarang juga jelly gamat gold-gnya dan rasakan sendiri khasiatnya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan.

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g silahkan klik: [[ Cara Pemesanan ]]

Post By Admin, Obat Jelly Gamat Gold-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar